Rabu, 21 November 2012

ASTAGA!! Benarkah Aktor-aktor Cakep Ini Seorang Gay? [FULL PICT]


ASTAGA!! Benarkah Aktor-aktor Cakep Ini Seorang Gay? [FULL PICT]

Foto Mesra Dengan Sesama Pria, Selebriti Ini Dianggap Gay 
 Akibat beredarnya foto mereka yang tengah berpose mesra dengan sesama pria, selebriti-selebriti ini pun akhirnya dituduh sebagai gay atau biseksual. Kabar tak sedap itu pun dengan cepat menyebar ke berbagai penjuru tanah air.
Siapa saja para selebriti yang foto mesranya dengan sesama pria tersebar di dunia maya dan akhirnya dituduh gay atau biseksual? Mari kira simak halaman berikut...


1. EVAN SANDERS


 
 - Beredar foto mirip Evan Sanders tengah memeluk seorang pria bule dengan satu tangan dari belakang. Mereka berdua berpose di depan cermin dengan Evan yang memegang kameranya. Karena foto ini, kemudian santer beredar kabar bahwa Evan adalah seorang gay.

2. MUDJI MASSAID - ADJIE NOTONEGORO


 

 - Beberapa kali tertangkap kamera tengah berpose mesra dengan Adjie NotonegoroMudji Massaid pun dianggap gay. Foto-foto mirip Mudji dan Adjie ini memang menunjukkan kemesraan yang mungkin dianggap tidak bisa oleh mereka yang melihatnya.

3. INDRA L BRUGGMAN - BERTAND ANTOLIN


 
 - Foto mereka berpose berdua juga sempat menyebar di dunia maya. Pria yang sama-sama tampan dan memiliki bentuk tubuh atletis ini pun santer dikabarkan sebagai pasangan gay. Beberapa waktu lalu bahkan beredar rumor bahwa mereka telah menikah di Belanda.

4. STEVEN WILLIAM


 
 - Dalam foto yang tersebar di dunia maya ini memang menunjukkan gambar pria mirip dirinya yang tengah berciuman pipi dengan pria lain. Karenanya, ia sempat dikabarkan gay. Namun Steven sendiri sudah membantah bahwa ia bukanlah gay.

5. LUCKY PERDANA - TATA LIEM


 

 - Memiliki beberapa foto dengan Tata LiemLucky Perdana pun dikabarkan gay. Dalam foto tersebut, Lucky dan Tata duduk di dalam kolam renang. Foto lain menunjukkan mereka berdiri berdampingan dan memakai cincin yang sama di jari manis tangan kiri mereka.

6. KIKI FARREL


 
Yang paling baru yang beredar di dunia maya kali ini adalah video porno mirip Kiki Farrel bersama seorang pria di atas tempat tidur. Video tersebut pun menimbulkan anggapan bahwa Kiki adalah gay. Kiki sendiri belum memberikan keterangannya secara jelas.


0 komentar:

Posting Komentar

 
Wordpress Theme by wpthemescreator .
Converted To Blogger Template by Anshul .