Rabu, 04 April 2012

Anna Chapman, Mantan Mata-mata Rusia: Saya Akan Bongkar Semua Rahasia

Anna Chapman, Mantan Mata-mata Rusia: Saya Akan Bongkar Semua Rahasia
Anna Chapman, Mantan Mata-mata Rusia: Saya Akan Bongkar Semua Rahasia - Masih ingat mantan mata-mata Rusia di Amerika Serikat (AS), Anna Chapman, yang dideportasi? Perempuan berusia 28 tahun ini kabarnya akan blak-blakan membongkar semua rahasia.

Namun, jangan salah, ia tidak akan membongkar aktivitasnya selama menjadi agen mata-mata di AS namun menjadi pemandu acara mistis. "Saya akan membongkar semua rahasia," ujarnya, tentang acara televisi yang akan dipandunya.



Ini adalah karier terbaru Chapman setelah ia dideportasi dari AS dan sempat nampang setengah telanjang di majalah khusus pria dewasa di Rusia. Acara televisi ini ditayangkan jaringan stasiun REN-TV dan akan membicarakan beberapa hal misterius termasuk di antaranya bagaimana tulisan berbahasa Arab muncul di kulit seorang bayi di Provinsi Dagestan.

"Kami tidak akan berbicara mengenai hal apa yang membuat Anna terkenal. Kami mengerti jika aktivitasnya di sana terkait dengan negara," demikian ujar kepala dokumenter stasiun televisi, REN-TV, Mikhail Tukmachyov.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Wordpress Theme by wpthemescreator .
Converted To Blogger Template by Anshul .